Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kenalan Sama Warna-warni Produk Uttara, Inspiratif Banget!

Author : Admin Adventure

Article Date : 06/05/2021

Article Category : Place & Gears

Aktivitas outdoor, seperti trekking dan hiking, memang lagi naik daun belakangan ini, Superfriends. Wajar saja, kalau banyak orang yang rela melakukan sejumlah persiapan dan membeli peralatan demi mendaki gunung impiannya.

Nah, hal ini tentu saja memunculkan potensi bisnis yang luar biasa, Superfriends. Salah satu pebisnis yang turut meramaikan pasar peralatan outdoor yaitu ada Kris Samuel dengan brand-nya Uttara.

Yup, Uttara ini merupakan brand lokal yang terkenal punya produk petualangan lengkap, mulai dari hammock sampai chair bed yang asyik banget buat dipake nyantai pas piknik atau mendaki gunung, Superfriends.

Uniknya lagi, brand outdoor lokal yang satu ini berani banget berkreasi lewat warna-warna ceria yang bikin aktivitas luar ruangan lo makin fun dan juga Instagrammable. Kris Samuel, pendiri Uttara punya misi buat membawa kenyamanan kemanapun pergi dengan leisure gear dari Uttara, Superfriends.

Biar makin akrab, mending kenalan sama warna-warni produk Uttara yang inspiratif banget berikut ini!

[readalso url=23147]

Hammock Unggulan dari Uttara

Image source: instagram.com/uttara_ind 

Awalnya, Uttara memang dikenal lewat produk hammock unggulannya nih, Superfriends. Salah satu keunikan dari hammock Uttara ini adalah 18 pilihan warnanya yang eye-catching dan bisa bikin foto aktivitas outdoor lo jadi semakin fotogenic!

Bukan cuma itu, hammock dari Uttara juga terkenal dengan kualitasnya. Hal ini karena pengalaman Kris di dunia traveling yang menjadikannya ahli dalam memilih material yang tepat buat hammock yang kuat.

Hammock Uttara terbuat dari bahan polyester taffeta dan webbing tubular. Kekuatannya pun bisa menampung sampai kira-kira berat 5 orang dewasa, Superfriends!

Tenda Uttara Tarp Tent

Selain hammock, produk yang laku keras dari Uttara lainnya adalah tenda. Tenda dari Uttara memiliki desain tarp tent yang minimalis, Superfriends. Jadi, nggak terlalu merepotkan buat dibawa berpetualang dan juga gampang dipasang.

Dengan menggunakan frame trekking pole, tenda Uttara ini cuma memiliki bobot 800 gram saja, Superfriends. Tendanya pun sudah termasuk footprint dan pasak, jadi lo nggak perlu repot-repot lagi mencari pasak untuk memasang tenda.

Produk Uttara yang Nyaman Dipakai

Image source: instagram.com/uttara_ind 

Nggak cuma hammock dan tenda, Uttara juga punya berbagai produk lainnya yang pastinya nyaman dipakai berpetualang, seperti flysheet, air bed, sleeping pad, sampai bug net yang bisa melindungi lo dari serangga saat terlelap di alam bebas, Superfriends!

Kris sendiri mendesain produk-produk Uttara berdasarkan kebutuhannya saat traveling. “Saya bikin berdasarkan kebutuhan saya sendiri. Jadi, ada fitur-fitur di produk Uttara yang nggak ada di produk milik orang lain,” ujarnya.

[readalso url=23125]

Outfit dan Tas Uttara yang Bikin Penampilan Makin Stylish

Sebagai inovasi terbarunya, Uttara juga punya koleksi outfit yang bisa bikin penampilan lo makin stylish, Superfriends. Selain desainnya yang trendi, produk-produk fashion dari Uttara juga memiliki keunikan tersendiri, lho.

Misalnya saja, tas Flexpack yang bisa dijadikan sling bag, backpack sampai hip bag. Ada juga Daypack yang punya gaya sporty dan bisa dilipat menjadi sangat kecil, sehingga bisa dijadikan tas cadangan dan cocok buat dibawa pas summit nih, Superfriends.

Tas praktis ini juga punya penyimpanan rahasia di bagian belakang dekat punggung, lho. Selain lebih aman, barang-barang yang disimpan di sini juga bisa lebih mudah diambil, jadi nggak perlu bongkar tas cuma buat mengambil handphone atau dompet, Superfriends!

 

Referensi: https://www.mldspot.com/scoop/hammock-uttara-di-gunung-indonesia

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Tips #Beginner #Extreme #Solo Travelling #Gear

0 Comments

Comment
Other Related Article
icon empty Data Not Available